Segera Ajukan KPR Di Bank BTN


Ilustrasi gambar untuk proses mengajukan KPR.

Bagi anda yang masih bingung dengan apa itu bunga KPR bisa menyimak artikel ini. KPR atau kredit pemilikan rumah ini merupakan pinjaman yang diberikan oleh bank yang menerima pengajuan KPR kepada masyarakat yang memiliki penghasilan kecil namun ingin memiliki rumah. Bank BTN merupakan bank miliki pemerintah yang menerima pengajuan kredit KPR. Anda bisa mengajukan KPR dari sekarang dengan syarat yang telah ditentukan oleh pihak bank BTN. Karena tidak ada alasan lagi bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri tapi masih terbentur oleh biaya mengingat harga rumah setiap tahunnya terus melambung. Dengan mengajukan kredit KPR di bank BTN maka anda bisa mewujudkan impian anda yaitu memiliki sebuah rumah untuk ditinggali bersama dengan anggota keluarga anda tercinta.

Bank BTN sendiri buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 16.00 kecuali pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk persyaratan pengajuan KPR di bank BTN minimal anda sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah dan memiliki penghasilan tetap. Selain itu kredit KPR ini diperuntukan bagi Warga Negara Indonesia (WNI). Jadi perhatikan dengan detai semua persyaratan dan perjanjian yang telah anda lakukan dengan pihak bank BTN selaku pihak pemberi kredit. Tidak hanya mengajukan bunga KPR saja anda juga bisa menabung di sini dengan potongan per bulannya yang sangat rendah. Dalam hal ini anda bisa melakukan pinjaman di bank BTN dekat dengan rumah anda.

Jika dilihat dari segi keuntungan pengajuan KPR di bank BTN ini adalah proses pencairan dananya yang relatif cepat dan tidak terlalu membutuhkan persyaratan yang menyulitkan atau berbelit-belit. Jangan lupa untuk membawa berkas pendukung lainnya seperti foto copy kartu keluarga, KTP, serta buku nikah. Perlu anda ketahui juga anda bisa memilih tipe rumah yang anda inginkan tetapi sesuaikan juga antar cicilan dengan pendapatan yang anda miliki. Tidak ada salahnya mengambil rumah dengan tipe yang tidak terlalu besar apalagi untuk bunga KPR yang diberikan bank BTN tidak terlalu besar sehingga anda masih bisa memiliki tabungan.

Artikel yang terkait : http://properti.my.id/langkah-mudah-menghitung-angsuran-bunga-kpr-bank-btn/
Anda membaca artikel Segera Ajukan KPR Di Bank BTN dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://info-propertykita.blogspot.com/2015/09/segera-ajukan-kpr-di-bank-btn.html.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2017 Info Properti | Powered by Blogger