Cara Promosi Online Jual Beli Rumah Baru Atau Bekas



Apabila anda berencana untuk melakukan jual beli rumah, baik itu rumah baru dan ataupun rumah bekas, lebih khusus lagi ke penjualan rumah mungkin suatu waktu anda pernah mengalami kendala untuk menjual dengan harga yang lebih baik versi anda. Apabila kebanyakan si calon pembeli yang datang ke anda cenderung melakukan penawaran harga yang cukup rendah karena mungkin si calon pembeli ini adalah orang yang dekat dengan anda, cobalah untuk gunakan cara lain untuk menjual, misalkan dengan cara menjual ke orang lain, yang mungkin awalnya tidak anda kenal sama sekali, jadi anda lebih mudah untuk meminta harga lebih darinya.

Cara untuk melakukan mendapatkan pembeli yang mungkin akan memberikan penawaran lebih pada rumah anda, adalah dengan melakukan promosi yang lebih giat lagi salah satunya adalah dengan cara melalui media internet untuk melakukan jual beli rumah. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menjaring calon pembeli lebih banyak lagi dengan memanfaatkan media internet:

1. Membuat video dan diupload ke situs untuk sharing video

Salah satu cara menjual rumah adalah dengan membuat video review tentang bagian dalam rumah, dan tampak rumah dari depan samping belakang dan sebagainya. Tujuannya adalah memberikan informasi sejelas mungkin bagi calon pembeli yang berminat.

2. Menjual melalui situs web jasa periklanan

Memanfaatkan situs web jasa periklanan jual rumah yang ada diinternet. Situsnya banyak pilihannya, namun lebih baik pilih situs yang bisa membantu memberikan informasi rinci rumah anda lebih banyak lagi kepada pembeli, agar pembeli tidak sampai kecewa dengan apa yang anda tawarkan setelah melihat secara langsung nantinya.

3. Menjual dengan memanfaatkan situs jejaring sosial

Situs jejaring sosial, selain berfungsi untuk untuk berinteraksi dengan teman dan saudara, bisa juga digunakan untuk menawarkan produk yang kita miliki agar bisa dijual secara online. Sebagai saran saja, karena memang fungsi utama situs jejaring sosial adalah untuk berinteraksi dan bersosialisasi, jangan gunakan cara penjualan keras dan kegiatan spamming karena akan sangat merugikan anda. Tetapi manfaatkanlah fans page dan grup apabila anda hendak berjualan.
Anda membaca artikel Cara Promosi Online Jual Beli Rumah Baru Atau Bekas dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url https://info-propertykita.blogspot.com/2015/08/cara-promosi-online-jual-beli-rumah.html.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2017 Info Properti | Powered by Blogger