Keunggulan Bunga KPR BTN Platinum Dibanding Lainnya



Memiliki rumah adalah cita – cita banyak orang, apalagi dijaman yang semakin modern ini justru harga rumah semakin melambung tinggi. Padahal kemampuan masyarakat untuk membeli masih sangat minim. Maka dari itu keluarlah solusi dari Bank BTN untuk menciptakan KPR yang mampu meringankan kebutuhan keluarga Anda. Sebagai sebuah Bank terkemuda dalam pembiayaan rumah, tentu BTN Platinum ini menjadi solusi terbaik untuk Keluarga Indonesia supaya dapat segera membeli rumah dengan cara yang mudah. Keunggulan bunga KPR BTN Platinum ini sebagai berikut :
  1. Suku bunga lebih kompetitif
  2. Proses pengurusan berkas lebih mudah dan lebih cepat
  3. Jangka waktu sangat fleksible sampai dengan 25 tahun lamanya
  4. Menggunakan jasa perlindungan asuransi jiwa kredit, asuransi gempa bumi dan asuransi kebakaran.
  5. Memiliki jaringan kerjasama dengan developer di seluruh bagian wilayah di Indonesia
KPR BTN Platinum merupakan kredit kepemilihan rumah dari Bank BTN guna memenuhi keperluan pembeli dari developer maupun non developer, baik memberi rumah yang masih baru maupun second, pembelian rumah indent (belum jadi) dan juga take over kredit dari Bank lainnya. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemohon yaitu :
  • WNI yang berdomisili di Indonesia
  • Berusia 21 tahun atau sudah menikah
  • Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap sebagai pegawai tetap/ profesional/wiraswasta dengan masa kerja minimal selama 1 tahun
  • Memiliki NPWP pribadi yang berlaku
BTN merupakan bank yang sangat berpengalaman dalam bidang kredit properti, maka dari itu jaringan kerjasamanya dengan developer di seluruh Indonesia sangat luas. Anda pun sangat mudah untuk mengakses bank BTN karena ada di berbagai kota di Indonesia. Impian Anda untuk memiliki rumah pribadi kini semakin dekat dan mudah. Apalagi BTN telah menawarkan berbagai keunggulannya, tentu Anda dapat dengan mudah mengajukan aplikasi KPR. Hal yang lebih menyenangkan, Anda diperbolehkan untuk memberli rumah indent. Sehingga Anda bisa emrancang sendiri bangunannya nanti, dengan sistem pembayaran yang telah disepakati bersama developer dan pihak BTN.
Anda membaca artikel Keunggulan Bunga KPR BTN Platinum Dibanding Lainnya dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url https://info-propertykita.blogspot.com/2015/08/keunggulan-bunga-kpr-btn-platinum.html.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2017 Info Properti | Powered by Blogger