Tips Membeli Property, Ruko & Rumah Yang Tepat Untuk Lokasi Usaha

Jika Anda sedang mencari tempat bisnis atau ingin memulainya, dan memerlukan penyewaan properti yang bersifat komersial, item yang paling penting yang ada pada daftar Anda harusnya adalah lokasi.

Lokasi adalah sangat Kritis! 


Penentuan tempat yang tepat untuk sekarang dan di masa mendatang dapat menentukan kesuksesan bisnis Anda. Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti tidak masuk akal, bisnis sering datang dan pergi sebelum waktunya, terutama karena ruang komersial yang disewakan bukan tempat yang tepat untuk jenis tertentu dari industri. Berfokus dari mana awalnya adalah langkah pertama yang penting.

4 Pertimbangan yang menjadi Kunci Anda Sebagai Perencanaan Sewa Tempat Property 

Sebelum Anda melakukan penelitian tentang apapun atas harta benda, hal-hal yang harus diambil adalah sebagai bagian dari perencanaan bisnis Anda:

1. "Share" Pengeluaran Konsumen: Apakah jenis usaha anda tumbuh subur pada atas nama perusahaan lain? Bisnis seperti es krim, pizza dan restoran keluara yang terletak di salah satu plaza bisa mengandalkan satu sama lain untuk "berbagi" belanja konsumen. Sementara pelanggan mengambil pizza untuk makan malam, dia juga mungkin ingin mengambil beberapa es krim sebagai pencuci mulut.

2. Bisnis yang Mirip dan serupa: Banyak industri yang ingin menyewa klaster properti komersial dengan bisnis yang serupa. Pikirkan tentang skenario dimana beberapa dealer mobil mencari di sepanjang hamparan jalan raya, atau bank, toko obat dan tempat-tempat makanan cepat saji seperti McDonald dan Burger King semua cukup dekat satu sama lain. Industri-industri ini membangun berdekatan satu sama lain baik untuk memberikan konsumen lebih banyak pilihan atau untuk membuatnya lebih nyaman, yang terjadi di plaza di mana Anda dapat menemukan dokter mata, ahli radiologi, dokter keluarga dan perusahaan medis lainnya yang berhubungan. Jika seseorang memeriksa matanya dan ada bisnis yang serupa dalam satu area, cukup menghemat waktu perjalanan untuk memilih.

3. Toko Jangkar: Lihatlah plaza supermarket di mana toko kelontong utama, lokasi biasanya berada di tempat yang sangat bagus untuk berbisnis, seperti penata rambut dan franchisee ponsel. Orang-orang akan berbelanja produk makanan dan kemudian mereka mungkin ingin membeli dari toko terdekat, jika penawaran Anda sejalan dengan gaya hidup mereka.

4. Parkir Nyaman: Bagaimana pelanggan datang ketempat anda? Apakah mereka mengemudi, berjalan atau sepeda? Ketika Anda menyewa properti komersial, pastikan untuk memiliki parkir yang memadai jika target pasar Anda kemungkinan besar berkendara ke tempat Anda.
Bisnis kecil Bisa Pilih pada profil Lokasi

Kantor Penerimaan usaha kecil tidak perlu khawatir tentang lalu lintas pelanggan karena model bisnis mereka bergantung pada mereka dengan pelanggan.

Seorang perencana keuangan sering mengunjungi klien di tempat mereka usaha, di rumah atau di restoran ketika mereka memberikan seminar gratis kepada calon klien baru. Itu juga dapat memberikan mereka kesempatan untuk menghemat uang sewa properti komersial mereka, karena mereka tidak perlu tempat yang mewah atau luas. Properti yang ada dilokasi usaha memanfaatkan orang-orang yang sedang bepergian contohnya adalah restoran yang ada pada pompa bensin, dan juga minimarket yang berada pada lokasi yang sama.

Opsi Sewa tempat untuk Micro-Bisnis

Apakah Anda memulai bisnis mikro hanya satu atau dua karyawan? Jika demikian, pikirkanlah tentang sebuah bangunan kantor yang melayani jenis start up. Sifat komersial di Jakarta dan tempat lain misalnya memiliki bangunan dengan ruang kantor yang didedikasikan untuk perusahaan baru dan mulai mengeluarkan biaya sewa properti untuk tempat usaha.

Ini disebut "inkubator" memiliki ruang konferensi, dapur, wilayah administratif, resepsionis dan area rapat kecil, memberikan sumber daya yang mereka butuhkan untuk biaya yang kecil sementara mereka berkonsentrasi dalam membangun buku usaha mereka dari bisnis.

Mungkin setelah satu atau dua tahun perusahaan kecil dapat tumbuh dan pindah ke ruang yang lebih besar.
Mendapatkan Bantuan Anggaran.

Berapa anggaran Anda miliki? Berapa harga sewa yang anda dapat bayar? Memiliki ide yang baik sebelum membayar sewa tempat usaha anda yaitu melakukan kunjungan langsung untuk meneliti tiap propertinya. Jika harga sewa cukup tinggi, pastikan Anda berada di daerah yang memiliki demografi tepat di dekatnya untuk mendukung biaya Anda.

Untuk mencari tempat usaha, property, ruko atau rumah dijual atau disewakan berikut adalah kiatnya:


Cari Pro Real Estate

Dengan pertimbangan yang mendasar didalam pikiran anda, saatnya untuk mencari seorang yang profesional di bidang real estate yang bisa membantu anda dalam menyewa properti komersial atau tempat usaha yang masuk akal untuk Anda. Dapatkan beberapa daftar lokasi yang berpotensial, dengan mengunjungi mereka dan memulai menyeleksi daftar berdasarkan pada anggaran yang anda miliki dan di mana anda bisa berpikir bahwa bisa mendapatkan tempat terbaik untuk memulai bisnis Anda. Menegosiasikan persyaratan sewa, dan tidak menandatangani apa pun yang membuat Anda merasa tidak nyaman.

Menyewa Jaksa Komersial Real Estate

Anda mungkin membutuhkan seorang pengacara untuk membantu anda dalam hal keperluan surat menyurat sewa tempat, yang kadang-kadang bisa menjadi 200 halaman atau lebih. Mengidentifikasi item yang mungkin saja menjadi masalah pada tahun-tahun mendatang.

Sebagai contoh, baru-baru ini Propertykita.com menyadari bahwa sewa yang memiliki kata-kata tentang bagaimana sebuah tempat parkir di belakang gedung disewakan dapat dijual kapan saja jika gedung kantor yang berdekatan itu dijual. Itu berarti usaha kecil harus menerima, yang berarti karyawan harus berjalan cukup jauh ke-tempat bekerja.

Tentu saja ada banyak pertimbangan yang lain ketika mencari tempat usaha dan menyewa properti komersial, untuk itu lokasi tempat usaha menjadi nomor satu yang paling penting untuk di pikirkan dan rencanakan. Periksa prioritas Anda, melakukan penelitian dan memiliki orang yang dipercaya yang bekerja secara profesional sehingga Anda tidak sendirian. Anda akan menemukan ribuan pilihan lokasi properti komersial seperti lahan kosong, ruko, apartemen dan juga rumah dijual atau disewakan di media online property yang mudah di: www.propertykita.com.
Anda membaca artikel Tips Membeli Property, Ruko & Rumah Yang Tepat Untuk Lokasi Usaha dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://info-propertykita.blogspot.com/2014/11/tips-membeli-property-ruko-rumah-dijual-lokasi-usaha.html.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2017 Info Properti | Powered by Blogger